[Body Care Review] Naavagreen Night Body Cream

Halo teman-teman sekalian! Nggak tanggung-tanggung, Naavagreen benar-benar memproduksi banyak sekali produk skincare, sampai kamu bisa memakai 1 merk tersebut untuk seluruh rutinitas skincare-mu!

Jadi kali ini aku mencoba produk body cream-nya. Sebenarnya sama saja sih, sama body lotion. Bukan hanya kulit wajahmu, loh, yang membutuhkan kelembaban. Kulit tubuhmu pun juga sama kebutuhannya! Mama saya sejak dahulu selalu memakai body lotion, sekarang ia berumur 53 dan kulit tangan dan kakinya masih sangat halus. Kerutan di tangannya masih minim.

Body cream ini dikemas dalam kemasan yang mirip dengan tonernya Naavagreen itu sendiri. Menurut saya pribadi, sepertinya tutup luarnya tidak dibutuhkan. Namun jika itu menambah nilai aestetikanya, ya saya terima saja.

Saya perlu memencet botolnya agar body creamnya keluar dari kemasan. Teksturnya ternyata memang seperti body lotion pada umumnya. Wanginya tidak terlalu mengganggu, jadi itu sudah menjadi plus point di saya.

Sebenarnya bagi saya pribadi, saya tidak pernah masalah dengan kelengketan yang dihasilkan oleh body lotion pada umumnya. Ada beberapa teman saya yang tidak terlalu nyaman dengan rasa lengketnya body lotion, sehingga mereka jarang memakainya. Atau bahkan ada yang langsung cuci tangan setelah pemakaian agar rasa lengketnya tidak mengganggu mereka. Makanya saya memang mencari yang melembabkan sekaligus langsung menyerap.

Saat diaplikasikan ke permukaan kulit pertama kali, saya merasa produknya agak sulit untuk tersebar. Namun ternyata hal itu disebabkan oleh saya yang memang memakai terlalu banyak. Ternyata, saya tidak harus memakai produk ini sebanyak body lotion biasa untuk diratakan di atas kulit. Lumayan hemat dan murah, sih, jadinya. Lalu karena cepat menyerap, jadinya body cream ini tidaklah terasa lengket sama sekali di kulit saya. Hal ini pastinya merupakan poin plus bagi sebagian besar orang yang terganggu dengan kelengketan tersebut.

Untuk kelembabannya sendiri menurut saya juga sudah cukup untuk kulit saya yang sangat kering ini. Cukup mengaplikasikan setiap malam, kulit saya menjadi tidak sekering itu esok harinya sampai sore. Saya pernah mencoba lotionnya Bath & Body Works dan hasilnya sama saja, malahan siang-siang sudah kering. Kalau dipikir memang wajar, karena di kantor juga full ber-AC ruangannya. Dengan harga yang jauh lebih rendah, jelas saya lebih memilih produk Naavagreen ini.

Jika kalian mau mencoba body cream/lotion yang affordable, yuk cobain Night Body Cream yang 1 ini dari Naavagreen! 🙂

www.naavagreen.com

Penilaian akhir:

Nilai: 4/5

Harga: Rp 60.000

Kelebihan:

  • Murah
  • Tidak perlu dipakai banyak sekaligus
  • Wanginya tidak menusuk
  • Cukup melembabkan di kondisi biasa
  • Tidak lengket

Kekurangan:

  • Untuk yang mencari kelembaban ekstra di dalam kantor seperti saya mungkin akan membutuhkan 1 body lotion lagi pada siang harinya.

Terima kasih telah membaca post saya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s